Selasa, 17 Februari 2015

07.50
2
Pada awal-awal kemunculan tampilan baru Metro TV, FN Blog pernah memposting artikel tentang kerennya tampilan program Metro Hari Ini (MHI). [ KLIK: Kerennya Tampilan Studio Metro Hari Ini ]

Kini logo MHI direvisi menjadi tulisan tetap Metro Hari Ini. Entah apa yang dipikirkan oleh tim grafis Metro TV yang merevisi tampilan MHI.

Kenapa ya? Padahal sudah cukup bagus menurut FN Blog logo MHI tampil di OBB. Namun, kini MHI kembali dihilangkan, dan tetap tertulis Metro Hari Ini tanpa disingkat.

Bro-sis bisa lihat perbandingannya di gambar berikut.

OBB
Studio

Hanya logo studio dan OBB MHI-nya saja yang direvisi, sisanya tidak ada yang berubah. Tapi secara keseluruhan masih oke tampilannya, apalagi soundtrack atau instrumen musik pada OBB Metro Hari Ini yang berbeda dari program buletin Metro TV lain.

Artikel seputar tampilan baru Metro TV edisi 2015:

2 komentar:

  1. Yang Sebelumnya Logo MHInya Pakai Huruf & Tulisan Metro Hari Ini,Kalau Yang Sesudahnya Ada Tanda Kurung Besar & Tulisan Metro Hari Ini

    BalasHapus
  2. Selamat dg logo barunya!. Sy laporksn bahwa sekitar 2 bulan terakhir disekitar di wilayah Madiun tidak dapat menerima siaran Metro TV, sunyal hilang, beserta 4 salur lainnya, mohon untuk dipulihkan. Terima kasih.

    BalasHapus