Rabu, 20 Juli 2016

16.07
1
fachrinews.blogspot.co.id - Salam Otomotif, mengubah tampilan motor bagi sebagian orang menjadi hobi tersendiri agar tunggangan terlihat lebih menarik. Nah, bagi kamu pengguna Honda Vario Techno 125 Old (Non LED), FN Blog punya cara agar tampilan motor kamu terlihat eyecatching saat berkendara dengan budget tidak sampai Rp 90 Ribu.

Bagi kamu yang merasa aksesoris Garnish bawaan Astra Honda Motor (AHM) mungkin masih terasa 'tidak aman' di kantong, bisa coba Garnish variasi. Yap, Garnish variasi ini memang bukan original, tapi tampilannya mirip dengan Garnish asli dan harganya lebih terjangkau. Cukup untuk mengangkat derajat tampilan Vario Techno 125 kamu. Cekidot!


  •  Radiator Cover model Vario Techno 150


  •  Garnish Cover Muffler


  •  Garnish Cover Air Cleaner (Filter)

Garnish yang FN Blog dapatkan ini berupa Garnish Cover Muffler, Garnish Cover Air Cleaner (Filter), dan Radiator Cover model Vario Techno 150 (plug and play di Vario Techno 125 Old). Garnish Cover Muffler dan Filter FN Blog beli sepaket, sementara Radiator Cover model Vario Techno 150 terpisah.

Hanya dengan Rp 85 Ribu, semua aksesoris ini bisa kamu dapatkan di beberapa sentra penjualan aksesoris motor baik online maupun offline. Masing-masing toko menawarkan jenis dan harga berbeda. Jadi pintar-pintar memilih dan jeli ya, jangan lupa menawar! Hehehe

Berikut ini galeri foto Garnish yang sudah terpasang di Honda Vario Techno 125 Old.




Semoga bermanfaat!
==============
Kontak FachriNews Blog >>>
Email : kotakmasuk.fachri@gmail.com
Instagram/Twitter/Youtube: @fachrinews

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus