Kamis, 04 Juni 2015

09.44
7
Akhirnya FN Blog bisa kembali berbagi informasi mengenai soundtrack atau backsound yang digunakan oleh stasiun televisi nasional.

Nah, kali ini FN Blog akan memberikan informasi mengenai soundtrack yang digunakan saat visual prakiraan cuaca Metro TV ditayangkan. Sebenarnya tak hanya Metro TV, FN Blog pernah mendengar instrumen musik ini di iNews TV dalam program Info Biz.


Apa sih judul instrumen lagu yang dijadikan soundtrack prakiraan cuaca Metro TV? Eits, sebelumnya FN Blog tampilkan dulu video saat visual prakiraan cuaca Metro TV ditayangkan. Cekidot!



Langsung saja, ini dia soundtrack yang digunakan saat visual Prakiraan Cuaca Metro TV. Judulnya Bahfia Funk dan diaransemen oleh musisi Lee Ritenour. Cekidot!



Artikel mengenai soundtrack lainnya:

7 komentar:

  1. SOUNDTRACK PRAKIRAAN CUACA METRO TV
    SOUNDTRACK RAMALAN CUACA METRO TV
    METRO PAGI
    METRO SIANG
    METRO KINI
    METRO SORE
    METRO HARI INI
    METRO MALAM
    TOP NEWS
    TOP NINE NEWS
    TOP 9 NEWS
    WIDE SHOT
    8-11
    811

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Semenjak berusia 15 tahun, Metro TV mengganti tampilan. Pada OBB Metro Pagi, Kini, Siang, Sore, dan Malam, menampilkan pemandangan kota Jakarta. Banner LIVE, RECORDED, EXCLUSIVE, dan PENELUSURAN kembali ke sisi kiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget gan, di usia 15 tahun Metro TV, stasiun TV berita pertama di Indonesia ini mengganti tampilan grafisnya.
      dari mulai OBB, Headline, News Banner sampe Studionya. Namun, sayang sekali dari informasi yang saya dapat studio baru khusus berita ini belum rampung 100 persen, jadi cuma dipakai sekali tanggal 25 November 2015 lalu.

      Hapus
  4. baru tau ini judul lagu nya... thanks ya gan


    nitip link ya gan
    smiling
    space

    BalasHapus
  5. hahaha, dicari-cari ketemu di sini.....padahal sy suka banget lee ritenour
    makasih banget infonya, Gan...

    BalasHapus