Minggu, 27 April 2014

14.48
Pekan ini saya dikejutkan dengan kehadiran sejumlah promo atau iklan program NET yang tayang di Metro TV. Saya merasakan keanehan dari "fenomena" ini. Pasalnya, ini kali pertama saya melihat sebuah stasiun TV mempromosikan programnya di stasiun TV lain.

Program yang dipromosikan NET di Metro TV adalah 'Ini Talk Show' dan 'Tetangga Masa Gitu?'. Awalnya saya melihat "fenomena" iklan ini sebagai sebuah kesalahan teknis. Namun, iklan itu terus bermunculan dengan kategori cukup sering. Saya berfikir kembali dan menebak-nebak apakah NET dan Metro TV sudah menjalin kerjasama antar media penyiaran?
(Foto: netmedia.co.id)
(Foto: netmedia.co.id)
Sepertinya ini hanyalah strategi NET dalam mempromosikan programnya agar mendapat jumlah penonton yang lebih banyak. Sangat unik, apalagi saya juga pernah melihat iklan program NET juga tersebar di bus kota di Jakarta. Terakhir saya juga melihat NET mempromosikan programnya di sejumlah media cetak.

Berikut ini penampakan iklan NET yang tayang di Metro TV.

0 komentar:

Posting Komentar