Jumat, 09 Januari 2015

18.34
Beberapa hari ini jagat otomotif diramaikan dengan beragam bocoran sosok skutik Vario 150 yang akan diluncurkan Rabu (14/1) pekan depan. FN Blog juga ikut gak tahan untuk menulis tentang skutik yang telah membuat gempar para pecinta otomotif. Skutik Astra Honda Motor (AHM) ini juga telah membuat heboh publik dan lama dinanti kehadirannya.

Bocoran demi bocoran gambar mulai bertebaran. Pantaslah jika banyak informasi yang terkuak, sebab skutik kelas 150cc ini akan lahir hanya tinggal hitungan hari saja.

Puncak bocoran mencapai klimaksnya hari ini. Blogger-blogger papan atas sudah banyak yang memuat artikel mengenai bocoran sang skutik, dari gambar hingga buku panduan pengguna. Gamblang sudah, publik seolah-olah punya gambaran jelas mengenai wujud asli si Vario 150.

Mengusung jargon 'Ride The Perfection' --seperti di posting wak haji disini-- skutik ini seolah punya kesan mewah dikelasnya. Tak hanya mewah, dari sejumlah gambar menunjukkan bahwa motor dengan kode K59 ini punya kesan elegan dan sporty. Terlihat dari body yang minim striping dan velg berbentuk 'Y' yang tergolong baru dihadirkan oleh AHM.

Kita tunggu saja 14 Januari nanti bagaimana detail si skutik yang bikin penasaran ini. Peluncuran hari Rabu tersebut menurut kabar, hanya diperuntukkan oleh media. Selain itu, kelahiran Vario 150 bertempat di salah satu mall daerah Jakarta Selatan.

Sementara, Jumat (16/1) adalah kesempatan para blogger-blogger yang telah menerima undangan untuk Riding Test dan Product Knowledge motor yang tidak disebutkan dalam undangan tersebut --para blogger mengatakan ini merupakan agenda memperkenalkan dan mencoba langsung Vario 150--. Acara ini berlangsung di Sushi Terrace, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Fitur yang sudah tak asing seperti mesin Enhanced Smart Power (eSP), Idling Stop System (ISS), dan Combi Brake System, dipastikan hadir di skutik 150 ini. Selain itu beredar kabar headlamp sudah menganut LED layaknya PCX 150 dan Vario 110 yang telah lama hadir. Nah, kini tinggal menunggu hari brojolnya sang skutik untuk mendapat ulasan lebih jauh, baik fitur maupun performa mesin. Selamat menanti Bro-Sis !


Referensi informasi dan sumber foto:

0 komentar:

Posting Komentar