Minggu, 28 Juli 2013

23.49
Beragam konsep gambar telah fachrinews buat, mulai dari konsep gambar logo, banner, dan lain-lain. Beberapa konsep gambar yang sudah rampung pun telah fachrinews luncurkan dan perkenalkan ke dunia maya, tak lain fungsinya untuk menunjukkan identitas siapa itu fachrinews.

Begitu banyak gambar identitas fachrinews yang saya buat, selama 2 tahun setelah peluncuran yakni pada 10 Juli 2011. Selama 2 tahun ini gambar-gambar tersebut hanya bisa saya nikmati sendiri, memang beberapa sudah saya upload ke sejumlah jejaring sosial, namun beberapa hanya tersimpan manis di komputer saya. Tersulut ide untuk menampilkan gambar-gambar tersebut di blog, namun tidak menyatu dengan blog ini. Saya putuskan untuk membuat blog lagi, tapi hanya dikhususkan untuk menampilkan beragam gambar yang telah saya buat dengan hasil imajinasi dan keterampilan saya.

Gambar-gambar yang semuanya berhubungan dengan fachrinews ini saya buat sepenuhnya menggunakan Microsoft Power Point. Terdengar aneh memang membuat beragam gambar yang menyerupai desain grafis di Ms. Power Point. Tapi inilah yang saya lakukan membuat beragam gambar tersebut melalui software Office buatan Microsoft ini. Tidak menggunakan Adobe Photoshop, Corel Draw ataupun software grafis lain yang profesional untuk pembuatan gambar-gambar ini. Jujur saja di komputer saya pun kedua software tersebut ada dengan versi yang tidak terlalu jadul, tapi saya tetap belum mampu menguasai ‘bermain’ disana.

Meski sederhana dan sangat terbatas desain gambar-gambar yang saya buat ini melalui Ms. Power Point, tapi ada kepuasan tersendiri ketika gambar-gambar tersebut telah selesai saya buat. Selamat menikmati hasil karya saya ini di fachrinews Design dan semoga bermanfaat. :)

0 komentar:

Posting Komentar